Maling Gasak Spion Mobil Anggota DRPD Bogor, Nih Tampang Pelakunya

Rabu, 08 Maret 2023 - 14:15 WIB
loading...
Maling Gasak Spion Mobil Anggota DRPD Bogor, Nih Tampang Pelakunya
Maling tunggal terekam CCTV mencuri spion mobil anggota DPRD Kota Bogor Said Muhamad Mohan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video rekaman CCTV aksi pencurian spion mobil mewah di Bogor Selatan, Kota Bogor. Mobil tersebut milik Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Parai Gerindra Said Muhamad Mohan.

Dalam video yang dilihat SINDOnews, tampak seorang pria mengendarai motor berhenti di depan sebuah rumah. Pria itu langsung melompati pagar hitam yang terdapat mobil Fortuner putih terparkir di garasi.



Masih mengenakan helm, pria itu terlihat mengendap masuk sambil mengintip ke dalam rumah melalui celah pintu. Ketika dirasa situasi aman, dengan cepat spion bagian kiri mobil yang terpakir langsung dicuri dan bergegas melarikan diri dari rumah tersebut.

Terpisah, Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Gerindra Said Muhamad Mohan membenarkan aksi pencurian spion mobil miliknya. Peristiwa terjadi sekira pukul 05.32 WIB. ”Iya betul (pencurian spion mobil),” kata Mohan dikonfirmasi, Rabu (8/3/2023).



Dalam kejadian ini, dia tidak membuat laporan secara resmi kepada polisi. Hanya saja, sudah menyampaikan secara lisan kepada pihak kepolisian setempat untuk bahan penyelidikan.

”Tidak buat laporan, tapi sudah ditembuskan ke Bu Kapolsek untuk bahan. Jika ada temuan serupa bisa dicocokan dengan ciri-ciri pelaku,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3298 seconds (0.1#10.140)