Jenazah Hadi Dikebumikan, Keluarga Korban Kebakaran Pertamina Plumpang Menangis dan Jatuh Pingsan

Rabu, 08 Maret 2023 - 12:51 WIB
loading...
Jenazah Hadi Dikebumikan, Keluarga Korban Kebakaran Pertamina Plumpang Menangis dan Jatuh Pingsan
Korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang Hadi (24) dimakamkan di TPU Budi Dharma Semper. Keluarga korban menangis histeri hingga jatuh pingsan. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang mulai dimakamkan, seperti jenazah dengan nama Hadi (24) yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Pemakaman jenazah itu berlangsung Selasa (8/3/2023) malam yang di warnai tangisan histeris keluarga yang datang bahkan salah satu pelayat menangis hingga pingsan.



Menurut keterangan keluarga, Samuna mengatakan, korban terlihat sempat berapakali menyelamatkan anggota keluarga lain sebelum ditemukan tewas dalam rumahnya.



"Anak saya habis nyelamatin saya dan kakaknya. Udah selamat, tapi dia masuk lagi buat nyelamatin dompet dan meninggal kejebak dalam rumah,” kata Samuna.


Sebelum dikebumikan di TPU Semper, jenazah korban Hadi sempat dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan identifikasi tes DNA selama beberapa hari.

Hadi menjadi salah satu korban dari 19 warga yang tewas akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang pada Jumat (3/3/2023) malam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)