Ikadin Jaksel Perkuat Silaturahmi Lewat Turnamen Mini Soccer

Selasa, 07 Maret 2023 - 02:09 WIB
loading...
Ikadin Jaksel Perkuat Silaturahmi Lewat Turnamen Mini Soccer
Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jakarta Selatan memperkuat silaturahmi lewat turnamen mini soccer di GSport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat XVI, Cempaka Putih, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ikatan Advokat Indonesia ( Ikadin ) Jakarta Selatan memperkuat silaturahmi lewat turnamen mini soccer di GSport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat XVI, Cempaka Putih, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2023). Sebanyak 500 advokat yang hadir dalam turnamen tersebut.

Mereka terbagi dalam 20 tim sepak bola yang berasal dari berbagai organisasi advokat dan kantor hukum dari berbagai kota di Indonesia. Mereka bersemangat memperebutkan hadiah dengan total Rp77 juta.

Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jakarta Selatan Bontor OL Tobing mengapresiasi antusiasme para advokat yang bersemangat mengikuti turnamen Ikadin Jaksel Cup 2023. "Dengan turnamen ini, pengurus, dan anggota organisasi advokat menjadi kompak, dan silaturahmi terjalin dengan baik," kata Bontor pada Senin (6/3/2023).



Oleh karena itu, Bontor berencana akan membuat turnamen serupa apabila terpilih sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Selatan. "Kami ingin mendorong agar para advokat sehat, karena sesuai motto kita, 'advokat yang kuat adalah advokat yang sehat'," ungkap Bontor.

Selain itu, melalui olahraga dan sejumlah kegiatan sosial lainnya, Bontor ingin lebih dekat dan mengenal para anggotanya. "Jadi motto kami itu mau dekat dan berbuat. Ini misi kami nanti jika terpilih menjadi pengurus Peradi Jakarta Selatan," kata Bontor yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Pembelaan Profesi, Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)