Astaga! Kakek Ini Tega Memperkosa Nenek 95 Tahun di Bekasi

Senin, 06 Maret 2023 - 16:13 WIB
loading...
Astaga! Kakek Ini Tega Memperkosa Nenek 95 Tahun di Bekasi
Seorang kakek berinisial M (65) tega memperkosa nenek MH (95) di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang kakek berinisial M (65) tega memperkosa nenek MH (95) di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi . Aksi pemerkosaan yang dilakukan M ini dipergoki Rimah (55) yang merupakan keponakan korban.

Rimah mengatakan, peristiwa ini terjadi beberapa hari lalu dan tak menyangka bila M tega melakkan perbuatan tersebut. Rimah yang saat itu sedang berada di sawah, mendadak ingin ke rumah MH untuk mengambil nasi kering.

"Di sawah enggak tahu kenapa bawaannya ingin ke rumah MH untuk mengambil nasi kering," kata Rimah kepada wartawan Senin (6/3/2023).

Sesampainya di rumah MH, Rimah terkejut melihat pelaku tengah memperkosa korban. Kedatangan Rimah ini membuat pelaku kaget dan bergegas melarikan diri.

Rimah menuturkan, sehari-hari MH memang tinggal seorang diri. Adapun pelaku tinggal tak jauh dari rumah korban.

Keluarga, lanjut Rimah, telah melaporkan kasus ini ke Polsek Sukatani. Rimah berharap pelaku dapat dijerat karena melakukan tindakan asusila tersebut.

"Kita sudah lapor, mudah-mudahan pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucapnya. Sementara itu hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)