Terungkap! Ini Sosok yang Berhasil Melerai Penganiayaan Mario Terhadap D

Senin, 06 Maret 2023 - 12:02 WIB
loading...
Terungkap! Ini Sosok yang Berhasil Melerai Penganiayaan Mario Terhadap D
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penganiayaan Mario terhadap D terhenti karena sosok Ibu N. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Anak eks pejabat Ditjen Pajak Rafael AlunTrisambodo, Mario Dandy Satriyo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor , CDO alias D oleh polisi. Dalam video penganiayaan yang viral di jagat maya tersebut, tampak terdengar salah seorang yang berteriak 'woi setop' dari kejauhan.

Usut punya usut, ternyata orang yang berteriak tersebut adalah ibu dari rekan David, hal itulah yang menyebabkan penganiayaan terhadap D akhirnya terhenti.

"Jadi terhentinya perbuatan (penganiayaan) ini dengan ada satu suara itu suara seorang ibu, ibu N," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

Trunoyudo menambahkan, sosok N ini, merupakan ibu dari R, yakni teman sejawat D. Sebab, D tengah berada di rumah R.



"Karena anak D sebagai korban itu bermain di rumah temannya R. Dan itu ibunya dari anak R. Itu yang menghentikan penganiayaan," imbuhnya.

Diketahui, Mario Dandy Satriyo kini tengah mendekap di Rutan Polda Metro Jaya. Hal ini, imbas kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, D.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Mario maupun rekannya, Shane Lukas telah dipindah ke Rutan Polda Metro Jaya terhitung sejak Jumat 3 Maret 2023.

"Untuk perpindahan Rutan tahanan dari Polres Jaksel ke Polda Metro Jaya terhadap M dan S sudah dilaksanakan terhitung Jumat yang lalu," ujar Trunoyudo kepada wartawan, Senin (6/3/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)