KST Banten Beri Bantuan Dongkrak dan Perbaiki Gazebo

Jum'at, 03 Maret 2023 - 17:51 WIB
loading...
KST Banten Beri Bantuan Dongkrak dan Perbaiki Gazebo
KST menggelar aksi sosial berupa renovasi gazebo dan menyalurkan bantuan dongkrak Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/3/2023). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Banten menggelar aksi sosial berupa renovasi gazebo dan menyalurkan bantuan dongkrak Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Selain itu, kami ingin menebar kebaikan kepada masyarakat, khususnya sesama rekan sopir truk,” kata Koordinator KST Banten Herman di Kampung Cariu, Desa Tobat, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/3/2023).

Komunitas yang berasal dari kalangan sopir truk itu tak hanya memperbaiki gazebo. “Kami memberikan bantuan dua unit dongkrak serta bingkisan kepada para sopir truk di daerah itu,” lanjutnya.

Di sela-sela kegiatan, KST memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang mereka dukung untuk maju di Pilpres 2024. “Harapannya, Pak Ganjar makin dikenal dan dukungan kepada beliau juga meningkat,” ujarnya.

Pihak yang menjadi sasaran bantuan KST yakni para sopir truk, montir, hingga masyarakat setempat. Abdul, salah satu sopir truk yang terlibat dalam aksi KST itu mengaku sangat senang. “Acara seperti ini positif sekali, kami bisa terlibat dalam perbaikan gazebo serta mendapat bantuan,” katanya.

Dia pun berharap kegiatan serupa bisa ditingkatkan lagi. “Jangan berhenti di sini, tetapi terus berlanjut dan makin banyak masyarakat yang merasakan manfaat,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)