Hari Ini Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Cianjur

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:21 WIB
loading...
Hari Ini Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Cianjur
Wowon Cs saat melakukan rekontsruksi pembunuhan berantai di Bantar Gebang, Kota Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs di Cianjur, Jawa Barat. Kemarin, kepolisian telah melakukan rekonstruksi di Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, rekonstruksi di Cianjur adalah proses lanjutan setelah rekonstruksi di Kota Bekasi.

"Hari ini akan rekonstruksi di Cianjur, ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat rekonstruksi," kata Indrawienny pada Rabu (1/3/2023) kemarin.
Proses rekonstruksi, lanjut dia, dilakukan untuk membuktikan keterangan saksi dan para tersangka. Sejauh ini rekonstruksi sesuai dengan catatan pemeriksaan.

Sebelumnya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi di rumah kontrakan di Bantar Gebang, Kota Bekasi. Ketiga pelaku diantaranya Wowon alias Aki, Solihin alias Duloh dan Dede menjalani sebanyak 55 reka adegan.

Para pelaku tega menghabisi nyawa orang-orang terdekatnya di Bekasi dan Cianjur. Lebih dari empat orang dibunuh oleh ketiga pelaku.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)