Ditangkap di Maluku, Ini Wajah Debt Collector Pembentak Polisi

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:40 WIB
loading...
Ditangkap di Maluku, Ini Wajah Debt Collector Pembentak Polisi
LS salah satu debt collector yang membentak polisi saat digiring petugas Polda Metro Jaya di Bandara Soetta.Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Satu dari tiga debt collector yang memaki Bhabinkamtibmas Iptu Evin ditangkap di Saparua, Provinsi Maluku. Debt collector berinisal LS ini hanya tertunduk lesu dengan tangan terborgol.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya , AKBP Titus Yudho Uly mengatakan, satu orang debt collector yang membentak anggota Bhabinkamtibmas saat melakukan penarikan paksa mobil selebgram Clara Shinta ditangkap di Saparua, Maluku.

"Kami Subdit Resmob komitmen melaksanakan perintah Bapak Kapolda untuk melawan aksi premanisme. Kalian bisa berlari tapi kalian tidak bisa bersembunyi," kata Titus saat dihubungi pada Kamis (23/2/2023).

LS terlihat digiring anggota Subdit Resmob Polda Metro Jaya di Bandara Soekarno-Hatta. LS mengenakan jaket hitam berkupluk lengkap dengan tangan terborgol.
LS pun hanya tertunduk dan seolah menutupi wajahnya dengan kupluk yang dikenakannya dari sorotan kamera wartawan. Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran geram melihat video anggota polisi dibentak-bentak oleh debt collector yang menarik paksa mobil milik selebgram Clara Shinta.

Fadil Imran sampai 'mendidih' gara-gara anggotanya dibentak-bentak debt collector. Fadil menginstruksikan anggotanya tidak membiarkan tindakan semena-mena debt collector tersebut. Dia pun meminta debt collector tersebut ditindak tegas.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)