Yusri: Tim Lapangan Sedang Merangkai Kasus Yodi Prabowo

Kamis, 16 Juli 2020 - 11:29 WIB
loading...
Yusri: Tim Lapangan Sedang Merangkai Kasus Yodi Prabowo
Polisi tengah merangkai fakta-fakta di lapangan agar mendapatkan petunjuk terkait kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus karyawan Metro TV Yodi Prabowo yang jenazahnya ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi, termasuk dari pemilik warung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Yodi diketahui pernah ke sebuah warung yang ada di sekitar lokasi. Hanya saja polisi masih mendalami lebih lanjut kapan Yodi pernah kesitu, bersama siapa saat kesitu, serta siapa terakhir yang bersama dia. (Baca juga: CCTV di Lokasi Tewasnya Editor Metro TV Buram)

"Keterangan saksi memang korban betul pernah ke sana (ke warung), tapi tidak tahu kapan, makanya kita masih dalami semuanya," ujar Yusri, Kamis (16/7/2020).

Polisi juga tengah merangkai fakta-fakta di lapangan kembali agar mendapatkan petunjuk terkait kematian Yodi. Polisi juga meminta bila ada orang yang tahu soal Yodi, khususnya berkaitan kematiannya bisa datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan bisa dijadikan petunjuk.

"Tim lapangan sedang merangkai misalnya ada keterangan seperti dari kantor jam berapa, kemana, itu yang masih kita telusuri. Lalu, di lokasi seperti apa," katanya. (Baca juga: Dalami Kematian Karyawan Metro TV, Polisi Telah Periksa 23 Saksi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)