Polisi Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar Bercelurit di Gunung Putri Bogor

Rabu, 22 Februari 2023 - 00:47 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar Bercelurit di Gunung Putri Bogor
Aksi tawuran pelajar terjadi di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Namun, polisi langsung membubarkan aksi tawuran itu sehingga tidak meluas. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Aksi tawuran pelajar terjadi di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Namun, polisi langsung membubarkan aksi tawuran itu sehingga tidak meluas.

Dalam video yang diterima MNC Portal, sejumlah pelajar tampak kejar-kejaran di tengah jalan. Mereka tampak membawa berbagai jenis senjata tajam untuk saling menyerang lawannya.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia melanjutkan aksi tawuran itu langsung dibubarkan oleh anggota patroli.

"Tadi sekitar pukul 18.00 WIB, anggota kami mendapatkan laporan dari warga adanya upaya tawuran dari para pelajar. Namun dapat dipastikan pelajar tersebut bukan siswa dari Kecamatan Gunung Putri dan berhasil dibubarkan oleh anggota patroli yang melintas," ujar Bayu, Selasa (21/2/2023).

Diduga para pelajar tersebut sudah janjian untuk tawuran di lokasi. Ditambah, lokasi tawuran itu memang cukup sepi dari pengendara yang melintas.

"Info dari warga mereka sedang melintas, kemungkinan mereka sudah janjian, karena di lokasi memang jalur utama, jadi sepi," tuturnya.

Diaa menambahkan pihaknya akan meningkatkan patroli untuk mencegah aksi serupa. Sejauh ini, polisi juga belum menerima adanya korban dari aksi tersebut.

"Ke depannya kami akan terus meningkatkan patroli, bersinergi dengan Koramil kami tingkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Tadi memang terlihat ada beberapa yang membawa celurit," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)