Tabrak Truk Sampah, Pemotor Tewas Mengenaskan di Sunter

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Tabrak Truk Sampah, Pemotor Tewas Mengenaskan di Sunter
Sejumlah petugas kepolisian, Dishub, dan Dinas UPK Badan Jakarta membantu evakuasi pemotor yang tewas setelah menabrak truk sampah di Sunter, Jakarta Utara. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pemotor itu tewas setelah menabrak truk pengangkut sampah milik Suku Dinas UPK Badan Air yang terparkir di pinggir jalan, Selasa (21/2/2023).

Salah seorang saksi mata sekaligus petugas UPK Badan Air, Andi (45) mengatakan, kecelakaan ini bermula saat pihaknya tengah berhenti untuk beristirahat sejenak di pinggir jalan untuk kembali angkut sampah. Tidak lama kemudian, suara hantaman keras terdengar.

"Mobil dalam keadaan stand by (parkir) kita mau mengangkat sampah, kita juga sudah memasang penghalang jalan. Terus suasana hujan, tiba-tiba terdengar suara, pas dilihat itu ada motor di bagian belakang," kata Andi di lokasi.



Menurut Andi, petugas kaget melihat pemotoryang diketahui bernama Januri (21), asal Kampung Bahari ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan usai menabrak truk hingga meregang nyawa di tempat.

"Motor itu dari arah Sunter mungkin mau ke Kemayoran. Pengemudi motor mengalami luka di bagian kepala, diameninggal di tempat," katanya.

Adapun kecelakaan ini, dalam penanganan Unit Laka Satwil Lantas Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)