Pria 60 Tahun Bunuh Istri Siri di Kamar Penginapan di Jakarta Timur

Senin, 20 Februari 2023 - 19:17 WIB
loading...
Pria 60 Tahun Bunuh Istri Siri di Kamar Penginapan di Jakarta Timur
Petugas Polsek Makasar, Jakarta Timur, memasang police line di lokasi pembunuhan wanita berinisial F di salah penginapan di Jalan Pintu 2 TMII, Makasar, Jakarta Timur.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Wanita berinisial F (38) ditemukan tewas di kamar tempat penginapan Jalan Pintu 2 TMII, Makasar, Jakarta Timur pada Senin (20/2/2023). F dibunuh pria lanjut usia berinisial S (60) yang mengaku sebagai suami siri korban.

Salah seorang saksi mata Suwandi (45) mengatakan, sebelum kejadian sempat mendengar teriakan seorang wanita dari kamar tersebut. "Tak lama kemudian ada kakek-kakek berjalan santai dari lantai 2 penginapan. Kaki kakek-kakek itu berlumuran darah," katanya kepada wartawan.

Melihat pria tua dengan kaki berlumur darah tanpa adanya luka, membuat Suwandi bersama warga lainnya curiga dan bergegas ke lantai 2. Benar saja di salah satu kamar ditemukan seorang wanita sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Karena di atas ada mayat, bapak itu kita tahan dulu. Di belakang celananya ada pisau yang diselipkan," ujarnya. Baca: Motif Pembunuhan Bos Usaha Ayam Goreng di Bekasi karena Sakit Hati

Suwandi menuturkan, pria tua itu mengakui telah membunuh korban."Pelaku mengaku suami sirinya, dia cemburu mengetahui korban selingkuh," tuturnya.

Selanjutnya manajemen tempat penginapan bersama warga melaporkan kasus ini ke Polsek Makasar."Pelaku mengaku puas sudah membunuh korban. Sekarang sudah dibawa ke Polsek Makasar," ucapnya.

Tim identifikasi Polsek Makasar sudah melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS. Kasus ini pun penyelidikan kepolisian guna mengetahui motif pembunuhan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)