Ramalan Cuaca Hari Ini, BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang Akan Landa Sebagian Jakarta

Senin, 20 Februari 2023 - 06:48 WIB
loading...
Ramalan Cuaca Hari Ini, BMKG: Hujan Disertai Angin Kencang Akan Landa Sebagian Jakarta
BMKG memprediksi cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin (20/2/2023). Sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin (20/2/2023). Hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan wilayah Kepualauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar pada sore hari serta wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis imbauan di laman resmi BMKG.

Sementara, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah dan berawan untuk sebagian wilayah di DKI Jakarta. Hanya daerah Kepulauan Seribu yang diprediksi bakal turun hujan pada pagi hari.



Sementara itu, BMKG memprediksi hujan petir bakal melanda Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada siang hari. Sementara hujan ringan bakal terjadi di daerah Jakarta Pusat pada sore hari.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah lain yang bakal dilanda cuaca buruk pada hari ini. Salah satunya, Kota Bekasi dan Kota Tangerang yang diprediksi bakal turun hujan ringan sampai malam dari siang hingga malam.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang bakal melanda Kota Depok pada pagi hari, namun pada malam hari diprediksi bakal turun hujan ringan. Sementara Kota Bogor, cuaca pada siang hari diprediksi hujan petir, dan hujan ringan pada malam hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)