Banjir Rendam Jalan Baru Underpass Bekasi Timur, Kendaraan Tak Bisa Melintas

Minggu, 19 Februari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Banjir Rendam Jalan Baru Underpass Bekasi Timur, Kendaraan Tak Bisa Melintas
Hujan deras mengguyur Bekasi, Minggu (19/2/2023) mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Bekasi terendam banjir. Salah satunya Jalan Baru Underpass Bekasi Timur. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Hujan deras mengguyur Bekasi, Minggu (19/2/2023) mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Bekasi terendam banjir . Salah satunya Jalan Baru Underpass Bekasi Timur.

Pantauan di lokasi pukul 19.15 WIB air merendam nyaris selutut orang dewasa saat berjalan ke tengah Jalan Baru Underpass Bekasi Timur. Warga terpaksa menutup jalan yang menghubungkan Simpang Rumah Sakit Bella Bekasi hingga Duren Jaya, Bekasi Timur itu. Kendaraan dari arah Stasiun Bekasi ditutup mulai dari traffic light (TL) Gedung Creative Centre.
Baca juga: Hujan Deras, Perumahan IKIP Bekasi Terendam Banjir

"Makanya tadi pukul 17.00 WIB kami tutup. Kendaraan tidak dapat melintas karena sudah pasti tenggelam," kata Tono, warga setempat, Minggu (19/2/2023).

Menurut dia, kejadian ini tidak biasa karena jika ada hujan biasanya kendaraan masih bisa melintas. Jalan Baru Underpass pernah juga ditutup akibat banjir besar tahun 2020 lalu.

"Kalau hujan biasanya nggak sampai ditutup, bisa lewat jadi cepat surut," ucapnya.

Hingga saat ini petugas PLN dan alat pompa mobile dari Dinas BMSDA sudah diturunkan untuk menyedot genangan. Adapun air berangsur surut seiring intensitas hujan yang menurun.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)