Hujan Deras, Perumahan IKIP Bekasi Terendam Banjir

Senin, 28 November 2022 - 23:38 WIB
loading...
Hujan Deras, Perumahan IKIP Bekasi Terendam Banjir
Perumaham Kompleks Dosen IKIP di Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi terendam banjir dengan ketinggian 80 cm.Foto/BPBD Kota Bekasi/Dok
A A A
BEKASI - Perumahan Kompleks Dosen IKIP di Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi terendam banjir dengan ketinggian 80 cm. Banjir di perumahan ini diakibatkan hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi pada Senin (28/11/2022).

"Ada beberapa titik genangan di Perumahan IKIP," ungkap Kasie Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Bekasi, Idham Khalid saat dikonfirmasi MPI.

Menurut Idham, ketinggian air pada malam hari ini mencapai 80 cm. BPBD Kota Bekasi tengah melakukan upaya pemompaan guna membantu menyurutkan genangan air.

"Sedang dilakukan penyedotan dengan pompa," tuturnya. Baca: Kali Grogol Meluap, Jalan Haji Ipin Pondok Labu Terendam Banjir

BPBD Kota Bekasi, lanjut Idham, masih bersiaga apabila ada sejumlah genangan yang muncul pada malam hari ini. Sejumlah pompa pun disiagakan apabila terdapat genangan susulan."Tim saat ini masih beroperasi," pungkasnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2638 seconds (11.97#12.26)