Fakta Pembunuhan Wanita Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi, Pelaku Berusia 14 Tahun

Sabtu, 18 Februari 2023 - 05:19 WIB
loading...
A A A
3. 2 Pelaku Karyawan Korban, 1 Orang Berusia 14 Tahun

Dua pelaku pembunuhan yakni, HK (21) dan MK (14) merupakan karyawan korban yang baru lima hari bekerja. Keduanya ditangkap polisi tak jauh dari lokasi ditemukannya balita A.

Saat ini HK dan MK telah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

4. Motif Pembunuhan karena Sakit Hati

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menuturkan, motif pembunuhan wanita bos usaha ayam goreng oleh karyawannya, karena sakit hati. Pengakuan tersangka sakit hati itu terkait gaji dan kelakuan korban

Meski begitu, penyidik belum percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka. Polisi masih terus mendalami fakta pembunuhan ini untuk selanjutnya dilakukan pencocokan keterangan pelaku.

5. Pembunuhan Telah Direncanakan

Pembunuhan wanita bos usaha ayam goreng di Bekasi ternyata sudah direncanakan. Dua pelaku berinisial HK dan MA, yang merupakan karyawan korban, sudah berniat membunuh bosnya itu.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, keduanya telah merencanakan pembunuhan tersebut selama tiga hari.

Pembunuhan itu pun terjadi pada Kamis (16/2/2023) pagi. Korban tewas setelah terkena hantaman tabung gas 3 kg di bagian kepala. Saat itu korban sempat berteriak minta tolong. Namun pelaku utama dibantu pelaku lainnya yang masih di bawah umur, langsung menghabisi nyawa korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)