Miris! Bayi Korban Penculikan Pembunuh Bos Ayam Goreng Ditemukan Kelaparan di Subang

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:20 WIB
loading...
Miris! Bayi Korban Penculikan Pembunuh Bos Ayam Goreng Ditemukan Kelaparan di Subang
Balita berusia 18 bulan berinisial A yang diculik dua pelaku pembunuhan pengusaha ayam goreng Intan (28) ditemukan kelaparan di Subang, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Balita berusia 18 bulan berinisial A yang diculik dua pelaku pembunuhan pengusaha ayam goreng Intan (28), telah ditemukan dalam kondisi selamat Jumat (17/2/2023) dini hari. Korban A ditemukan dalam kondisi kelaparan di Subang, Jawa Barat.

Keluarga korban Erik Julianto menceritakan pihaknya menerima informasi penemuan A pada pukul 03.00 WIB. ”Kami dikabari polisi, A sudah ketemu. Kemudian dijemput sama orang tua dan kakak korban ke sana,” ucap Erik kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).



Berdasarkan cerita dari kepolisian, A ditemukan ditinggal sendirian di sebuah pos satpam di Pos Satpam wilayah Kabupaten Subang, atau tak jauh dari lokasi penangkapan kedua pelaku. Saat ditemukan, balita itu terkulai lemas dikarenakan kelaparan.

Kini, A telah sehat dan bisa kembali beraktivitas. ”Pelaku ditangkap tak jauh dari lokasi ditemukan A. Kelaparan, lemas sampai ketemu nenek dan tantenya. Sekarang sudah sehat dan bisa beraktivitas lagi,” tuturnya.

Sebelumnya, Intan (28) seorang wanita pengusaha kedai ayam goreng D'kriuk ditemukan tewas di dalam ruko Jalan Raya Kemejing, Kampung Kemejing RT 03/04, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023).

Ia ditemukan suaminya tergeletak bersimbah darah di bagian belakang ruko yang pintunya digembok dari luar. Dua ponsel milik Intan raib dibawa kabur pelaku.

Begitu pula anak korban bernama A yang masih berusia 18 bulan. Sejumlah warga di lokasi kejadian menuturkan sempat melihat Ahza dibawa oleh pelaku menaiki elf usai kejadian pembunuhan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)