Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan dan Penculikan Anak Bos Ayam Goreng di Bekasi

Jum'at, 17 Februari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan dan Penculikan Anak Bos Ayam Goreng di Bekasi
Pelaku menangkap dua pelaku pembunuhan dan penculikan bos ayam goreng di Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi menangkap dua pelaku pembunuhan pengusaha ayam goreng Intan (28) yang ditemukan tewas di ruko Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/2) lalu.

”Alhamdulillah, sudah diamankan pelakunya (Kamis malam),” kata Kapolsek Sukatani AKP Wito saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2023). Baca juga:Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pembunuh yang Culik Anak Bos Ayam Goreng di Bekasi

Anak korban berinisial A yang baru berumur 18 bulan juga telah ditemukan dalam kondisi selamat. Ahza didapati bersama dua pelaku saat ditangkap polisi.

Diketahui sebelumnya balita itu diduga diculik oleh pelaku usai menghabisi nyawa korban. Polisi masih mendalami motif pembunuhan dan alasan mereka membawa serta A usai kejadian.

”Anak korban dibawa pelaku, motifnya masih didalami. Anaknya selamat,” tuturnya.

Sebelumnya, Intan (28) seorang wanita pengusaha kedai ayam goreng D'kriuk ditemukan tewas di dalam ruko Jalan Raya Kemejing, Kampung Kemejing RT 03 RW 04, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/2/2023).

Ia ditemukan oleh suaminya tergeletak bersimbah darah di bagian belakang ruko yang pintunya dalan kondisi digembok dari luar. Dua ponsel milik Intan raib dibawa kabur pelaku. Begitu pula anak korban bernama Ahza yang masih berusia 18 bulan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)