Anggota Densus 88 Peragakan 40 Reka Adegan Pembunuhan Sopir Taksi Online

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:33 WIB
loading...
A A A
6. Haris melakukan aksi pencurian itu sudah direncanakan secara matang dengan pembelian pisau untuk melancarkan aksinya dan membawa barang-barang pribadi untuk dibawa pulang ke Jambi.

A. Haris keluar dari kantor menuju Kelapa Dua mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 3127 FZD.

B. Haris mampir dulu ke bank di Kelapa Dua untuk mengambil uang. Uang itu rencananya untuk pembelian senjata tajam.

C. Haris datang ke toko Tactical untuk membeli pisau.

7. Haris pergi ke Terminal Kampung Rambutan untuk memarkirkan motornya.

8. Dari Terminal Kampung Rambutan, Haris naik Bus Transjakarta ke arah Blok M sembari memantau situasi jalanan. Melihat sasaran taksi online yang bisa dia curi.

Meski demikian, saat itu Haris hanya berkeliling dari halte ke halte dan kembali ke Terminal Kampung Rambutan. Saat itu Haris belum berani melakukannya.

Sabtu 21 Januari 2023.

9. Pada pukul 06.00 WIB ketika Haris masih berada di terminal. Keluarganya menelepon untuk menanyakan sampai mana. Hingga saat itu Haris masih belum berterus terang dengan apa yang terjadi. Dia malah menjawab perjalannya ditunda karena mobil sedang bermasalah.

10. Saat di Terminal Rambutan, Haris mencoba mencari sasaran dengan menghampiri taksi online yang sedang mangkal. Kemudian, naik seolah-olah akan menggunakan jasanya. Namun, saat itu Haris belum berani melancarkan aksinya. Hal itu dilakukan sebanyak tiga kali.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)