Anggota Densus 88 Peragakan 40 Reka Adegan Pembunuhan Sopir Taksi Online

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:33 WIB
loading...
A A A
33. Saksi bernama Supriyanto dab R. A Zakaria menghampiri mobil korban yang membunyikan klakson minta tolong. Dilanjutkan Supriyanto menghubungi rekannya untuk membukakan portal. Sedangkan Zakaria menghubungi bapak RW dengan maksud agar menghubungi kepolisian. Saat kembali, Supriyanto telah melihat Sony berada di luar mobil tergeletak dengan bersimbah darah.

34. Di sisi lain Haris mendengar suara adzan. Kemudian dia ke masjid, lantaran masjid masih ramai orang-orang beribadah dia menunggunya hingga sepi. Setelah sepi, Haris masuk ke toilet dan berkaca, dia melihat cipratan darah di wajah dan jaket yang dia pakai. Dalam toilet masjid itu, Haris membersihkan darah Sony dari badannya.

35. Haris keluar toilet lalu memakai sepatu dan melanjutkan perjalanan ke arah Mcdonald dekat perempatan untuk menunggu angkot ke arah Kampung Rambutan.

36. Haris naik angkot dan tiba di Terminal Kampung Rambutan. Dia masuk warung dan bercerita kepada pemilik warung kalau dia baru saja mengalami perampokan.

37. Ibu warung yang iba memberikan makan dan uang Rp20.000. Uang itu Haris gunakan untuk naik angkutan umum ke Bekasi Timur.

38. Haris kemudian menumpang truk dan pikap beberapa kali.

39. Setibanya ke Puri Persada Cibarusah (rumah Pamannya). Haris ditanya ke mana motornya dan dia minta jujur dengan apa yang terjadi. Akhirnya Haris jujur telah melakukan perampokan hingga penusukan terhadap sopir taksi online.

40. Pada pukul 16.30 WIB anggota Densus 88 Antiteror Polri menjemput Haris dan membawanya ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)