Ular Kobra Masuk Kelurahan, Bikin Panik Pegawai yang Asyik Ngopi

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:42 WIB
loading...
Ular Kobra Masuk Kelurahan, Bikin Panik Pegawai yang Asyik Ngopi
Seekor ular kobra membuat geger seisi Kantor Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Okezone/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Seekor ular kobra membuat geger seisi Kantor Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Beruntung, ular tersebut langsung ditangkap dan dibawa ke kantor pemadam kebakaran.

Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Sektor Yasmin, Kota Bogor, Mulyadi mengatakan, ular kobra tersebut ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, dirinya tengah bersantai di depan Kantor Kelurahan Curug Mekar bersama petugas piket kelurahan.

"Saya lagi ngopi sama (petugas piket kelurahan) tiga orang. Ular ini dari dalam mau keluar, ada di lantai," kata Mulyadi, kepada wartawan, Rabu (16/7/2020). (Baca juga; Kantor KPU Kota Depok Disatroni Ular Sanca )

Sontak, ular kobra jawa sepanjang 1,5 meter itu membuat mereka terkejut. Mulyadi pun bergegas memanggil anggota rescue pemadam kebakaran yang bersebelahan dengan kantor kelurahan. "Orang keluarahannya pada panik lari nyari pukulan. Kalau saya nyari petugas rescue," ucapnya.

Sekitar 30 menit, ular itu akhirnya berhasil ditangkap setelah bersembunyi ditumpukan batu di samping kantor kelurahan. Temuan ular kobra ini merupakan yang ketiga kalinya dalam satu bulan terakhir.

"Akhirnya bisa ditangkep sama orang rescue. Ini yang ketiga kalinya (temuan ular kobra)," tutup Mulyadi. (Baca juga; Asik Main Layangan, Warga Pademangan Didekati Ular Sanca Empat Meter )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)