Asik Main Layangan, Warga Pademangan Didekati Ular Sanca Empat Meter

Sabtu, 11 Juli 2020 - 19:35 WIB
loading...
Asik Main Layangan, Warga Pademangan Didekati Ular Sanca Empat Meter
Seorang warga Pademangan Iswandi (45), tidak menyangka dirinya hampir saja menjadi incaran ular Sanca di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2020) Sore. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang warga Pademangan Iswandi (45), tidak menyangka dirinya hampir saja menjadi incaran ular Sanca di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2020) Sore. Saat kejadian Iswandi sedang bermain layangan bersama dengan rekannya Agil (35).

"Saya bersama teman lagi main layangan di simpang Jalan Lodan Pas lagi asyik narik benang teman saya teriak ada ular dekati saya, sontak saya langsung kabur menjauh," Kata Iswandi. (Baca juga; Hendak Buang Air, Remaja 13 Tahun Tewas Dililit Ular di Tangsel )

Setelah berusaha kabur, Iswandi berusaha mencari kayu untuk menangkap ular tersebut. "Sempat melawan ular itu, tapi dibantu warga lain akhirnya ular itu bisa ditangkap," ucapnya. (Baca juga; Dua Hari Diburu, Ular Sanca Diduga Pembunuh Warga di Serpong Berhasil Ditangkap )

Proses penangkapan ular tersebut tidak lama, akhirnya Iswandi membawa ular sanca yang panjangnya lebih dari empat meter. "Ularnya termasuk panjang, sampai empat meter lebih dan rencananya mau dipelihara dulu sampai nanti ada yang mau beli," tuturnya.

Menurut rekan Iswandi, Agil, sepanjang kali Ancol kerap ditemukan ular sanca yang besar besar. "Dua minggu lalu, ada tukang pancing ketemu ular panjangnya tiga meter, makanya kalau main disini harus hati-hari," ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)