Gangster Bentrok di Ciracas, 1 Orang Tewas Disabet Celurit

Senin, 13 Februari 2023 - 08:57 WIB
loading...
Gangster Bentrok di Ciracas, 1 Orang Tewas Disabet Celurit
Dua kelompok gangster terlibat bentrok di Jalan Suci RT 09/04, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, satu orang tewas dalam bentrok tersebut.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua kelompok gangster terlibat bentrok di Jalan Suci RT 09/04, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur. Dalam bentrokan tersebut seorang pemuda berinisial RH (21) tewas dengan luka sabetan senjata tajam.

Wakapolres Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani mengatakan, tawuran antara dua kelompok gangster ini terjadi Minggu (12/2/2023) pukul 03.15 WIB."Korban tewas RH anggota gangster Trops. Mereka ini terlibat bentrok dengan gangster Chober," kata Fanani pada Senin (13/2/2023).

Menurut Fanani, korban bersama 12 temannya menyerang kelompok Chober setelah adanya tantangan dari kubu tersebut. Dalam bentrokan ini korban tewas setelah terkena sabetan senjata tajam di perut. Baca: Gabung Gangster Kapal Api, 8 Remaja di Bogor Ditangkap Polisi

Setelah mendapat laporan adanya bentrok gangster yang menewaskan satu orang, petugas bergerak cepat hingga akhirnya mendapati video bentrok tersebut dari seorang sekuriti yak tak jauh dari lokasi kejadian.

Hasilnya petugas mendapati identitas pelaku yang menyabetkan senjata tajam ke perut korban. "Pelaku atas nama AR alias kiki Ambon (21) telah ditangkap. Pelaku telah mengakui perbuatannya menyabetkan senjata tajam ke korban," ujarnya.

Fanani menuturkan, celurit yang dipergunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban pun telah disita sebagai barang bukti.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah orang yang terlibat dalam bentrokan tersebut telah diamankan untuk dimintai keterangan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)