2 Maling Gasak Motor Pekerja Tekstil di Tambora

Minggu, 12 Februari 2023 - 19:48 WIB
loading...
2 Maling Gasak Motor Pekerja Tekstil di Tambora
Dua maling mencuri sepeda motor milik pekerja tekstil di Tambora, Jakarta Barat. Pencurian terjadi di Jalan NYSS, Tambora, Sabtu (11/2/2023) malam. Foto: Tangkapan CCTV
A A A
JAKARTA - Dua maling terekam CCTV mencuri sepeda motor milik pekerja tekstil di Tambora, Jakarta Barat. Pencurian terjadi di Jalan NYSS, Tambora, Sabtu (11/2/2023) malam.

Keduanya melintasi gang sempit, kemudian salah satu pelaku mengenakan jaket langsung beraksi mengutak-atik motor matik yang diketahui milik pekerja tekstil. Sementara, temannya yang mengenakan topi memantau situasi di lokasi.
Baca juga: Beraksi Belasan Kali, Maling Motor Spesialis Waktu Subuh Ditangkap di Tambora

Awalnya pelaku kesulitan membobol kunci kontak motor. Namun, saat dilakukan percobaan kedua, pelaku berhasil membobol motor kemudian membawa kabur.

Pemilik motor yang juga korban Indra Cahyudi mengatakan, saat itu sengaja memarkirkan kendaraannya di gang lantaran hanya mengambil barang di dalam rumah.

"Pelaku kalau dari CCTV, 2 orang. Kata teman-teman sering lewat juga orangnya (pelaku) nggak asing," ujar Indra. Dia sudah melaporkan kejadian ke polisi agar pelaku cepat ditangkap.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama berjanji mengecek terlebih dahulu laporan korban. Dia meminta waktu untuk pengungkapan kasus tersebut. "Mohon waktu sedang dicek," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)