Polisi Tangkap Penabrak Pedagang Sate Taichan hingga Tewas di Tanah Abang

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:27 WIB
loading...
Polisi Tangkap Penabrak Pedagang Sate Taichan hingga Tewas di Tanah Abang
Pengemudi mobil yang menabrak pedagang sate taichan hingga tewas di Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditangkap polisi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi tangkap pengemudi mobil Xenia berinisial HJN (20) yang menabrak pedagang sate taichan hingga tewas di Tanah Abang, Jakarta Pusat . Peristiwa itu berlangsung pada Sabtu (11/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat AKP Setiyono mengatakan, HJN pengemudi mobil Xenia tersebut telah diamankan untuk dimintai keterangan. "Sementara kita amankan di Polres," ujar Setiyono saat dikonfirmasi, Sabtu (11/2/2023).

Di sisi lain, Setiyono belum dapat memastikan mengapa HJN bisa kehilangan kendali hingga menabrak gerobak pedagang sate taichan. Namun, dapat dipastikan HJN tidak dalam pengaruh minuman beralkohol. "Tadi (HJN) sudah cek urine negatif," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, pengemudi Mobil Xenia oleng hingga menabrak gerobak pedagang sate taichan di Jalan Hang Lekir, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 03.00 WIB. Akibatnya, pedagang sate taichan itu terluka dan meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh remaja pria berinisial HJN (20). Saat itu, dini hari HJN yang datang dari arah selatan tiba-tiba hilang kendali.

"Xenia yang dikemudikan Saudara HJN berjalan dari selatan ke utara di Jalan Hang lekir Wilayah Tabah Abang, Jakarta Pusat, sesampainya di simpang tiga pada saat membelok ke kanan hilang kendali," ujar Purwanta saat dikonfirmasi, Sabtu (11/2/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)