Hilang Kendali, Pemuda di Bogor Tewas Ditabrak Mobil Pikap

Kamis, 27 Januari 2022 - 14:03 WIB
loading...
Hilang Kendali, Pemuda di Bogor Tewas Ditabrak Mobil Pikap
Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah ditabrakn mobil pikap di Jalan Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pemuda berinisial ARN (19) meninggal dunia usai tertabrak mobil pikap di Jalan Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS Karya Bhakti Pertiwi (KBP) Dramaga.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.10 WIB pagi tadi. Awalnya, korban mengendarai motor B 3118 FGP melaju dari arah Dramaga menuju Ciomas.

”Di tempat kejadian, jalan menikung ke kiri diduga pengendara terlalu ke kanan hilang kendali dan terjatuh ke kanan,” kata Angga, Kamis (27/1/2022).

Saat bersamaan, muncul mobil pikap dengan nomor polisi F 8060 GB dari arah berlawanan dan langsung menghantam korban. Akibat kejadian tersebut, korban ARN pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

”Pengendara sepeda motor tertabrak oleh kendaraan pikap. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan badan meninggal dunia di TKP,” jelasnya.


Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS KBP Dramaga dan kendaraan diamankan ke Kantor Subnit Laka Dramaga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)