Polisi Tangkap Terduga Penganiaya Wanita yang Ditemukan di Tol Jakarta-Tangerang

Sabtu, 11 Februari 2023 - 14:54 WIB
loading...
Polisi Tangkap Terduga Penganiaya Wanita yang Ditemukan di Tol Jakarta-Tangerang
Seorang pria berinisial RB (26), ditangkap Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. RB diduga pelaku pengganiayaan wanita asal Bekasi yang ditelantarkan di Tol Jakarta-Tangerang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berinisial RB (26) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap wanita FP (25), dan ditelantarkan di Tol Jakarta-Tangerang (Merak). Pelaku ditangkap satu hari setelah aksi kekerasan terhadap wanita asal Bekasi itu terkuak.

"Pelaku atau tersangka sudah ditangkap oleh tim dari Resmob Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta Utara, Sabtu (11/2/2023).

Pelaku disebut Trunoyudo, ditangkap pada Jumat 10 Februari 2023 pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Guna proses pemeriksaan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita dianiaya hingga diduga diperkosa oleh pria yang baru dikenalnya di Stasiun Sudirman. Aksi ini terjadi di semak-semak di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis 9 Februari 2023 dini hari.



Korban ditemukan oleh polisi yang sedang melakukan patroli. Korban kemudian langsung dibawa untuk diamankan sedangkan polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Seorang wanita berinisial FP (25), menjadi korban kekerasan oleh seorang pria di sekitar Jalan Tol Jakarta-Merak KM25-27, Curug, Kabupaten Tangerang. Dari pemeriksaan sementara, polisi belum menemukan bukti adanya tindak perkosaan terhadap korban.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ada petunjuk atau pengakuan kalau korban diperkosa oleh pelaku. Tapi ini hasil pemeriksaan awal ya, nanti perkembangannya kita update," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto, Jumat 10 Februari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3009 seconds (0.1#10.140)