Kawal Kasus Kekerasan Ayah Tiri, RPA Perindo Datangi Polres Bogor

Jum'at, 10 Februari 2023 - 13:34 WIB
loading...
Kawal Kasus Kekerasan Ayah Tiri, RPA Perindo Datangi Polres Bogor
RPA Partai Perindo mengawal kasus kekerasan ayah tiri di Polres Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo kembali mendatangi Polres Bogor. Hal ini sebagai bentuk komitemen RPA Partai Perindo untuk mengawal dugaan kasus kekerasan terhadap anaknya yang dilakukan oleh ayah tiri hingga tuntas.

”Kami tetap konsisten mendampingi kasus ini sampai tuntas. Hari ini kami berjumpa dengan Kanit PPA dan juga bagian yang menangani langsung kasus ini penyidik,” kata Ketua Umum RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina, Jumat (10/2/2023).



Berdasarkan informasi diterimanya, sesegera mungkin Satreskrim Polres Bogor akan melakukan gelar perkara kasus kekerasan dalam rumah tangga ini. Sehingga, statusnya akan naik ke tahap penyidikan.

”Hari ini (rencana) ada gelar perkara. Jadi naik ke sidik dan gelar perkara,” jelasnya.

Partai Perindo yang dikenal gigih memperjuangkan hak perempuan dan anak mengapresiasi kinerja dari Polres Bogor yang dinilai cepat tanggap menangani kasus tersebut. Diharapkan, kasus ini segera tuntas dan terduga pelaku dapat segera diamankan.



”Kami berikan apresiasi karena langsung ditangani dengan baik sampai saat ini dan kami berharap RPA Partai Perindo menjadi komitmen kami adalah garda terdepan pendampingan kasus perempuan dan anak di Indonesia secara gratis sampai tuntas,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)