Terobos Lampu Merah, Mobil Dinas Polisi Tabrak Pemotor di Rawamangun

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:24 WIB
loading...
Terobos Lampu Merah, Mobil Dinas Polisi Tabrak Pemotor di Rawamangun
Mobil dinas Polri menerobos lampu merah Jalan Pemuda, Jakarta Timur hingga menabrak pemotor.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mobil Toyota Fortuner berpelat merah dinas Polri menerobos lampu merah Jalan Pemuda, Jakarta Timur. Akibatnya, seorang pemotor terluka ditabrak mobil dinas kepolisian tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak kendaraan Fortuner tersebut bernomor polisi 3110-00 dengan stiker Mabes Polri langsung diberhentikan oleh warga yang melihat insiden tersebut.

"Mobil dinas Polri menerobos lampu merah di perempatan Arion, Rawamangun," ujar pria di video yang viral di media sosial.
Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 6 Februari 2023."Kejadiannya kemarin pukul 17.00 WIB," ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/2/2023).

Edy menuturkan, mobil dinas tersebut menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor dari arah yang berlawanan."Tidak menerobos jalur busway. Sopir mengambil jalur tengah dari arah Timur ke Barat pas di traffic light Rawamangun itu dia menerobos dan menabrak motor," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)