Cap Go Meh 2023, Bima Arya Doakan Dedie Rachim Jadi Wali Kota Bogor

Senin, 06 Februari 2023 - 23:50 WIB
loading...
Cap Go Meh 2023, Bima Arya Doakan Dedie Rachim Jadi Wali Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto/Dok Pemkot Bogor
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendoakan Wakilnya Dedie A. Rachim menjadi Wali Kota Bogor periode selanjutnya. Momen tersebut diungkapkan Bima dalam sambutan di Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 di Kota Bogor.

”Saya didampingi soulmate saya, Insya Allah Wali Kota Bogor mendatang, Kang Dedie Rachim,” ucap Bima dalam sambutannya, dikutip Senin (6/2/2023).

”Diaminkan gak?,” tanya Bima.

”Amin,” sahut warga.

”Makasih,” sambungnya.

Bima turut mendoakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hadir dalam acara tersebut untuk mengemban tugas lebih besar menjadi pemimpin Indonesia.

”Mari kita doakan Gubernur bisa menyelesaikan tugas ini dengan Husnul Khotimah, mari doakan Kang Emil diberikan kesempatan untuk mengemban tugas yang lebih tinggi lagi, memimpin Indonesia,” ungkapnya.

”Daminkan?,” tanya Bima.

”Amin,” sahut warga.

”Terima kasih,” sambung Bima lagi.

Dalam kesempatan itu, Bima menyebut lebih dari 50 ribu warga hadir dalam Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023. Acara ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya.

”Kenapa acara ini ditunggu? Kenapa orang jauh-jauh dari Leuwiliang, dari Jasinga, dari Ciseeng, dari Bojong Kenyot, Parung, dari Jakartadari Bandung semua dan mungkin jumlahnya lebih dari 50 ribu," tutur Bima.

Diketahui, Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 berlangsung di Jalan Suryakencana, Kota Bogor. Dalam acara ini, masyarakat dihibur dengan helaran budaya yang tampil di sepanjang jalan tersebut
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)