Polisi Amankan 5 Copet saat Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 di Bogor

Senin, 06 Februari 2023 - 01:38 WIB
loading...
Polisi Amankan 5 Copet saat Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 di Bogor
Puluhan ribu warga memadati Bogor Street Festival CGM 2023 di Kota Bogor. Sayangnya kemeriahan ini dimanfaatkan oleh aksi komplotan copet terhadap pengunjung. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan ribu warga memadati Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 di Kota Bogor. Sayangnya, dalam kemeriahan ini dimanfaatkan oleh aksi komplotan copet terhadap pengunjung.

"Iya tadi ada laporan (pencopet)," kata Kasubsie Humas Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (5/2/2023).

Berdasaran laporan yang diterimanya, terdapat 5 pelaku diduga copet yang diamankan oleh polisi hingga malam ini. Mereka dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota untuk menjalani pemerikaan lebih lanjut.

"Dari laporan ada 5 (diduga pelaku copet)," tutupnya.

Baca juga: Suasana Perayaan Cap Go Meh di Suryakencana Kota Bogor

Sementara itu, berdasarkan pantauan MNC Portal hingga petang tadi di sekitar lokasi CGM terdapat beberapa laporan warga yang terpisah dari keluarganya. Tidak hanya orang dewasa, terdapat juga anak-anak yang kehilangan orangtuanya.

"Bapak ibu yang merasa kehilangan anak, silakan mendekat ke sumber suara atau mobil Raisa Polresta Bogor Kota," ucap petugas melalui pengeras suara.

Diketahui, Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 berlangsung di Jalan Suryakencana, Kota Bogor. Dalam acara ini, masyarakat dihibur dengan helaran budaya yang tampil di sepanjang jalan tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)