DPC Ikadin Jakbar Periode 2022-2026 Dilantik, DPP: Jaga Integritas dan Profesionalisme

Minggu, 05 Februari 2023 - 02:15 WIB
loading...
A A A
Senada dengan Ardian, Ketua Dewan Penasihat DPC Ikadin Jakbar Suhendra Asido Hutabarat dan Ketua Dewan Kehormatan ‎DPC Ikadin Jakbar Ida Wara Suprida, menyampaikan sikap senada, mendukung Peradi dan single bar. “Peradi satu-satunya organisasi advokat, single bar. Ini juga menunjukkan kewajiban sinegri antara Ikadin dan Peradi,” ujar Asido.

Ketua Umum DPPIkadin Adardam ‎Achyar mengimbau, agar advokat Ikadin, termasuk jajaran pengurus dan anggota DPC Ikadin Jakbar harus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan profesinya. “Saya minta dari hari ke hari harus memperbaiki perilaku kita dalam menjalankan profesi advokat,” ujarnya.

Ketua Dewan Penasihat DPP Ikadin Otto Hasibuan menyampaikan, wacana multibar yang digaungkan sejumlah pihak adalah sebuah langkah mundur. Karena tidak ada satu pun di dunia ini menganut sistem tersebut.

“Itu sebabnya UU Advokat kita single bar. Kalau sekarang ada upaya-upaya orang-orang membuat multibar, itu ketinggalan zaman, balik lagi ke kampung halaman,” ucapnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)