Korban Pembunuhan Berantai Wowon cs Diajak Bersetubuh Sebelum Dibunuh

Jum'at, 03 Februari 2023 - 22:10 WIB
loading...
Korban Pembunuhan Berantai Wowon cs Diajak Bersetubuh Sebelum Dibunuh
Trio tersangka pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur yakni Wowon Erawan alias Aki (kiri), Solihin alias Duloh (tengah), dan M Dede Solehudin (kanan). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Fakta mengejutkan, korban serial killer atau pembunuhan berantai bernama Noneng Suryati disetubuhi terlebih dahulu oleh Solihin alias Duloh (63). Dia disetubuhi dengan dalih akan memberikan kesuksesan.

Duloh menjelaskan, Wowon mengantarkan Noneng kepadanya untuk dieksekusi. Kepada Duloh, Noneng menagih uang sebesar Rp25 juta yang sempat dijanjikan oleh Wowon Erawan alias Aki.

"Ngobrol-ngobrol nanyain uang itu. Noneng Suryati sama saya nagih janji, katanya Rp25 juta, saya bilang uang dari mana, (kata Noneng) iya si Wowon," kata Duloh di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Duloh pun akhirnya meminta Noneng untuk bersetubuh dengannya dengan janji bayaran Rp25 juta tersebut. Namun, setelah menyetubuhi Noneng, Duloh justru mengeksekusi dengan cara mencekiknya.



"Ya sudah aja, kalau mau dibayar harus mau bersetubuh dulu. (Noneng tanya) sekarang? Iya (jawab Duloh). Oke gitu katanya," tuturnya.

Selanjutnya, Duloh malah menghabisi nyawa mertua Wowon tersebut. Dengan tangan kosong, Duloh mencekik Noneng hingga meninggal dunia.

Ajakan untuk bersetubuh juga dilakukan Duloh kepada Halimah. Namun, Halimah menolak dengan alasan memiliki penyakit rahim.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)