Satroni Toko Durian di Pondok Indah, Perampok Bawa Kabur Uang Rp300 Ribu

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Satroni Toko Durian di Pondok Indah, Perampok Bawa Kabur Uang Rp300 Ribu
Dua perampok terekam kamera CCTV menyatroni toko durian di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua perampok terekam kamera CCTV menyatroni toko durian di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam aksinya perampok hanya membawa kabur uang Rp300.000.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku masuk ke toko dengan menondongkan senjata tajam berjenis clurit kepada penjaga toko. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan, perampokan di toko durian itu terjadi pada Rabu, 1 Februari 2022 lalu.

Saat itu karyawan toko yakni, YP (38) hendak menutup toko."Tiba-tiba datang dua pelaku mengendarai satu sepeda motor. Salah satu pelaku turun berpura-pura menanyakan alamat," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (3/2/2023).

Mengetahui korban hanya seorang diri, lanjut dia, pelaku mengeluarkan celurit dan menodongkan ke arah korban. Baca: Kasus Percobaan Perampokan di Bekasi, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas 8 Pelaku

"Korban ketakutan dan menyerahkan uang Rp300.000 kepada pelaku," ujarnya. Widya menuturkan, korban tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun, korban mengunggah rekaman CCTV saat kejadian ke Instagramnya.

Meski demikian, kepolisian tengah menyelidiki kasus perampokan ini."Masih diselidiki dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)