Kasus Percobaan Perampokan di Bekasi, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas 8 Pelaku

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Kasus Percobaan Perampokan di Bekasi, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas 8 Pelaku
Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Adhitya. Foto/MPI/Jonatan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi masih belum bisa mengidentifikasi delapan orang kawanan perampok yang menjalankan aksi percobaan perampokan di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Jumat (27/1) lalu.

Meski demikian, jajaran Polsek Bekasi Timur berjanji akan mengungkap kasus tersebut. Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Adhitya pun memastikan akan berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota untuk mengungkap kasus.

“Sementara ini pelaku belum teridentifikasi, tapi kami masih terus menindaklanjuti,” kata Ridha, Kamis (2/2/2023).

Terduga pelaku dalam aksinya diduga hendak merampok uang sebesar Rp100 juta yang tersimpan di tas milik korban. Beruntungnya aksi pelaku masih bisa digagalkan. ”Pelaku kurang lebih 8 orang dimana pelaku menggunakan senjata tajam jenis golok,” tuturnya.



Sebelumnya, Aksi perampokan terjadi di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Perampokan dilakukan oleh komplotan yang berjumlah delapan orang dengan menggunakan senjata tajam.



Korban yang juga seorang karyawan toko bernama Dina Elfiarani mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (27/1). Kejadian bermula saat dirinya menarik uang sejumlah Rp100 juta di sebuah Bank yang berada di Jalan Juanda, Kota Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)