Polisi Buru 8 Pelaku Bergolok Gagal Rampok Karyawan Toko di Bekasi

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:20 WIB
loading...
Polisi Buru 8 Pelaku Bergolok Gagal Rampok Karyawan Toko di Bekasi
Rekaman CCTV saat kawanan perampok berulah di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi percobaan perampokan terjadi di Ruko Bunga Raya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Jumat (27/1) lalu. Meski aksi perampokan berhasil digagalkan polisi tetap menyelidiki kasus tersebut.

“Kejadian tersebut tetap kami tindaklanjuti untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Adhitya, Selasa (31/1/2023).

Ridha memastikan unit reskrim Polsek Bekasi Timur telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Adapun sejumlah saksi pun telah diperiksa untuk mengusut kasus ini.

“Kami mendatangi TKP, mendata sejumlah saksi dan mengecek CCTV disekitar TKP,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Ridha menuturkan bahwa percobaan perampokan yang dilakukan delapan orang bergolok itu gagal. Sebab tidak ada kerugian materi yang menimpa korban.

“Kami sudah cek ternyata yang bersangkutan tidak bersedia untuk buat laporan, alasannya karena belum ada kerugian materi,” tuturnya.



Sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Perampokan dilakukan oleh komplotan yang berjumlah delapan orang dengan menggunakan senjata tajam jenis golok.

Korban yang juga seorang karyawan toko bernama Dina Elfiarani mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (27/1). Kejadian bermula saat dirinya menarik uang sejumlah Rp100 juta di sebuah Bank yang berada di Jalan Juanda, Kota Bekasi.

Dina yang saat itu turun dari mobil langaung disatroni delapan rampok yang mengincar tas berisi uang. Beruntungnya aksi perampokan bisa digagalkan lantaran Dina berteriak hingga memancing rekannya untuk bereaksi membela diri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)