Babe Haikal Cari Polisi Baik Hati Penolong Keponakan Korban Tabrak Lari

Kamis, 02 Februari 2023 - 11:46 WIB
loading...
Babe Haikal Cari Polisi Baik Hati Penolong Keponakan Korban Tabrak Lari
Polisi menolong korban tabrak lari di Halte Bus Cikoko Jaktim. Korban merupakan keponakan Babe Haikal. Foto/Dok: TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Motivator kondang Haikal Hassan Baras (Babe Haikal) mengucapkan terima kasih kepada anggota polisi. Pasalnya, salah satu keponakannya yang mengalami kecelakan lalu lintas diselamatkan anggota Polantas Jakarta Timur.

Babe Haikal hendak mencari anggota polisi yang telah menyelamatkan keponakan laki-lakinya tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi beberapa waktu lalu.

”Keponakan saya tergeletak di pinggir jalan, namun ada seorang polisi baik hati telah menolong keponakan kami. Saya tidak tahu mau bertemu siapa dan bilang apa, karena keponakan saya tidak tahu siapa yang menolongnya,” kata Haikal, Kamis (2/2/2023).



Bersamaan dengan unggahan video tersebut, akun media sosial @tmcpoldametrojaya menuturkan, anggota polisi yang dimaksud oleh Babeh Haikal itu adalah Anggota Sie Laka Subdit Gakkum. Nama dari anggota polisi tersebut adalah Aipda Sri Utomo.

“Anggota Sie Laka Subdit Gakkum Aipda Sri Utomo menolong korban Kecelakaan Tabrak Lari, dan segera dilarikan menuju RS Budi Asih untuk mendapatkan perawatan di Jl. MT. Haryono arah Cawang (dekat Halte Bus Cikoko) Jaktim,” tulis narasi unggahan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)