alexametrics

Rusun di Stasiun Kampung Bandan Dibangun Tahun Depan

loading...
Rusun di Stasiun Kampung Bandan Dibangun Tahun Depan
Dinas Perumahan DKI rencananya akan membangun rumah susun di atas Stasiun Kampung Bandan, Jakarta Barat. (Ilustrasi/Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Dinas Perumahan DKI rencananya akan membangun rumah susun di Stasiun Kampung Bandan, Jakarta Barat. Dalam realisasinya, Pemprov DKI berencana akan membangun minimal dua tower.

Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Ika Lestari Aji mengungkapkan, pembangunan rusun tersebut akan dilakukan di lahan milik PT KAI. "Perencanaannya minimal dua tower di Kampung Bandan," ujar Ika di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Dalam satu tower minimal ada 270 unit yang bisa ditempati. Mengenai di Stasiun Manggarai belum ada pembicaraan lanjut terkait hal ini. "Harapannya tahun depan sudah mulai dibangun, kalau anggaran masih belum tahu," tukas Ika singkat. (Baca: DKI Ingin Bangun Rusun di Stasiun Manggarai dan Kampung Bandan)

Sebelumnya, dalam kunjungan ke Stasiun Kampung Bandan, Ahok mengaku akan membangun rusun di Stasiun Manggarai dan Stasiun Kampung Bandan. Pembangunan rusun akan bekerjasama dengan PT KAI karena akan menggunaakan lahan PT KAI.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak