Polisi Tewas di Cilincing Ternyata Sosok Berprestasi dan Dikenal Ramah di Lingkungan Tempat Tinggal

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:57 WIB
loading...
Polisi Tewas di Cilincing Ternyata Sosok Berprestasi dan Dikenal Ramah di Lingkungan Tempat Tinggal
Ketua RT 13/RW 03 Kelurahan Sunter Agung Yusril Rusban mengenal sosok Aipda Irwansyah sebagai warga yang baik dan ramah. Foto: SINDONEWS/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kematian anggota Polres Kepulauan Seribu Aipda Irwansyah di Kantor Perwakilan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa (31/1/2023) siang hingga kini masih menyisakan misteri. Pihak kepolisian belum ada yang bersedia memberikan keterangan penyebab kematian korban.

Meski belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun informasi yang diperoleh, sosok Aipda Irwansyah ternyata salah satu anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi.

Baca juga: Polisi Tewas Bersimbah Darah di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Cilincing

Dari berbagai data yang dihimpun, pada 2018 Bripka Irwansyah menjadi salah satu dari 11 anggota Polres Kepulauan Seribu yang mendapat penghargaan dengan sejumlah prestasi.

Salah satu prestasi yang didapat Irwansyah yang saat itu menjabat Banit Unitifik Satuan Reskrim Polres Kepulauan Seribu, yakni berhasil menggagalkan peredaran narkoba di wilayah Kepulauan Seribu.



Ketua RT tempat tingga Irwansyah, Yusril Rusban, membeberkan, sosok warganya tersebut dikenal baik. Bahkan sering berbaur dengan warga setempat.

"Ini warga saya Irwansyah, biasa dipanggil Bang Boy. Benar (dia polisi), orangnya baik banget, kalau sama warga dia suka nyapa," kata Yusril, Selasa (31/1/2023) malam.

Aipda Irwansyah merupakan warga lama yang sejak kecil tinggal di Ancol Selatan, Sunter Agung. Menurut Yusril, almarhum meninggalkan satu orang anak.

Yusril mengaku belum mengetahui pasti kapan jenazah akan dimakamkan. Menurut dia almarhum kemungkinan dimakamkan di TPU Semper. "Dimakamkan dimana belum tahu, kayaknya sih di Budi Dharma," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)