Jenazah Polisi Tewas di Cilincing Dibawa ke Rumah Duka, Penyebab Masih Misterius

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:40 WIB
loading...
Jenazah Polisi Tewas di Cilincing Dibawa ke Rumah Duka, Penyebab Masih Misterius
Kondisi gang rumah anggota polisi yang ditemukan tewas di Kantor Polres Kepulauan Seribu Perwakilan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023) malam. Foto: SINDONEWS/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Jenazah anggota polisi yang ditemukan tewas di Kantor Polres Kepulauan Seribu Perwakilan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, tiba di rumah duka, Selasa (31/1/2023) malam. Namun hingga kini penyebab kematian korban bernama Aipda Irwansyah, masih misterius.



Tim Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Sukamto Kramat Jati, Jakarta Timur, telah setelah melakukan autopsi terhadap jenazah Aipda Irwansyah.

Usai dilakukan otopsi selama beberapa jam, polisi kemudian membawa jenazah Irwansyah ke kediamannya di Jalan Ancol Selatan, RT 13/RW 03, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah kerabat dan keluarga terlihat memadati jalan dan rumah almarhum. Tidak terkecuali penyidik dari Satreskrim Polres Jakarta Utara yang tetap turut mendatangi rumah korban.

Jenazah Irwansyah tiba di rumah duka sekitar 20.15 WIB dengan menggunakan ambulans yang sama saat menjemput di Kantor Polres Kepulauan Seribu Perwakilan Kalibaru, Cilincing.



Saat mobil ambulans memasuki gang rumah korban, warga setempat langsung menutup portal atau akses ke rumah duka. Penutupan dilakukan atas permintaan keluarga.

Ketua RT 13/RW 03 Kelurahan Sunter Agung Yusril Rusban mengatakan pihaknya melarang orang lain selain keluarga dan kerabat untuk masuk rumah duka, termasuk bagi wartawan.

"Maaf yah, ini permintaan keluarga. Tolong yah," kata Yusril singkat sambil menutup pagar gang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)