Ditinggal Beli Minum, Motor Pegawai Rumah Makan di Palmerah Digondol Maling

Selasa, 31 Januari 2023 - 18:45 WIB
loading...
Ditinggal Beli Minum, Motor Pegawai Rumah Makan di Palmerah Digondol Maling
Rekan kerja korban, Afriani saat menunjukkan lokasi pelaku menggondol motor Alvin di depan gerai. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami Alvin, seorang pegawai rumah makan di Palmerah, Jakarta Barat . Pasalnya, motor matik Honda Vario miliknya yang baru saja lunas, raib digondol maling .

Peristiwa itu berlangsung di Rumah Makan Rumabae Bento, Jalan Kyai Haji Taisir, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Rekan kerja korban, Afriani mengatakan, awalnya korban sedang pergi membeli minuman di sebuah warung kelontong. Saat itu, motor korban terparkir di depan gerai.

"Jadi posisi kunci katanya nyantel di motor," ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Seusai Alvin membeli minuman dan balik ke tempat kerja, motor miliknya sudah hilang dibawa maling. Saat itu, Afriani yang sibuk membuat makanan di area dapur, sempat mendengar bunyi starter motor.



"Pas Alvin balik, saya bilang ke dia, itu motornya dibawa kabur maling, sama Alvin dikejar tuh maling pakai motor saya, sampai sekarang belum balik-balik," ucapnya.

Menurut informasi dari warga, lanjutnya, pelaku sempat berdiri di depan gerai sambil memantau kondisi sekitar lokasi. Ciri-ciri pelaku mengenakan helm dan berkaus hitam. "Keliatan juga tato di sebelah kiri lengannya," ucapnya.

Akibat kejadian ini, korban berencana melaporkan kejadian itu ke polisi. Afriani juga ingin pihak kepolisian dengan cepat menangkap pelaku lantaran telah meresahkan warga sekitar.

"Khawatir nanti terjadi ke pelanggan yang lagi makan di sini kan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2553 seconds (11.97#12.26)