Istri Dede Lolos 2 Kali dari Upaya Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Istri Dede Lolos 2 Kali dari Upaya Pembunuhan Berantai Wowon Cs
Tersangka Wowon dua kali berupaya membunuh istri Dede yakni Yeni, namun aksinya selalu gagal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus pembunuhan berantai yang telah menewaskan banyak orang dalam kasus serial killer yang melibatkan tersangka Dede Sholehudin.Dalam kasus itu, istri Dede yakni Yeni selamat dalam pembunuhan Wowon.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, Yeni istri dari tersangka sempat hendak dibunuh Wowon dkk sebanyak dua kali. Akan tetapi hal itu gagal, dikarenakan yang bersangkutan sempat melawan.

”Yang bersangkutan pernah akan dibunuh dua kali oleh tersangka,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Hengki juga mengatakan bahwa fakta tersebut diungkap Solihin beserta para tersangka lainnya. Rencana pembunuhan tersebut dimulai dari mencekik leher korban dengan menggunakan kain, akan tetapi hal tersebut gagal.

”Percobaan pembunuhan yang kedua sudah diikat menggunakan kain untuk dicekik. Namun, karena korban melawan, akhirnya gagal,” jelasnya.

Hingga saat ini, polisi masih terus menggali fakta- fakta kasus pembununan berantai yang dilakukan Wowon Cs. Sebab, masih banyak dugaan korban pembunuhan berantai yang dilakukan ketiga tersangka dengan cara sadis.



Sebelumnya, polisi masih terus menelusuri kasus pembunuhan yang dilakukan Wowon Cs dalam serial killer. Kekinian terdapat informasi bahwa ada dua TKW yang sempat dilaporkan hilang, salah satunya masih dalam kondisi hidup dan berada di Libya.

Keberadaan Evi terdeteksi berkat kerja sama Polda Metro Jaya dengan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia. Kendati begitu, salah satu korban lainnya sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)