Polisi Usut Kematian Pasutri di Jatiasih

loading...
Polisi Usut Kematian Pasutri di Jatiasih
Foto: Ilustrasi/Okezone
A+ A-
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota masih menelusuri tewasnya pasangan suami istri di Kampung Pedurenan, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (27/4/2020). Karyadi (55) dan Cristy Handayani (43) ditemukan tewas di kediamannya.

Meski tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, penyidik masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter RSUD Kota Bekasi. "Kami masih menelusuri penyebab kematian pasutri ini," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (28/4/2020).

Menurut dia, sang suami ditemukan meninggal di dapur dan istrinya di ruang tamu. Penemuan jasad keduanya pertama kali diketahui oleh tetangganya. Saksi melihat pintu ruang tamu dalam keadaan terbuka dan lampu teras dalam keadaan menyala. Kemudian tetangganya tersebut memanggil korban, tapi tidak ada yang menjawab.

Selanjutnya, saksi melaporkan ke RT dan Linmas setempat. Setelah itu, mereka langsung melaporkan ke Polsek Jatiasih. "Ketika dicek ternyata dua penghuni rumah pasangan suami istri itu dalam keadaan meninggal," kata Erna.



Pihak kepolisian membawa kedua jasad itu ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi. Bahkan, proses evakuasi juga dilakukan oleh tim medis yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Petugas di tempat kejadian perkara (TKP) juga tak berani memeriksa dan menyentuh tubuh korban karena tak menggunakan APD. Tapi, untuk memastikan penyebab kematian pasutri tersebut harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut secara jarak dekat.

Berdasarkan keterangan saksi, Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 17.45 WIB terdengar suara cekcok dari dalam rumah tersebut. Namun, sekitar pukul 20.00 WIB sudah tidak terdengar lagi percekcokan. Keesokan harinya sekitar pukul 12.30 WIB pasutri itu ditemukan meninggal dunia.
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top