Terjepit Truk Kontainer, Pengendara Motor Lolos dari Maut

Selasa, 14 Juli 2020 - 20:03 WIB
loading...
Terjepit Truk Kontainer, Pengendara Motor Lolos dari Maut
Seorang pengendara sepeda motor terlibat tabrakan dengan truk kontainer di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (14/7/2020). Foto/Satlantas Jakarta Timur
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor terlibat tabrakan dengan truk kontainer di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (14/7/2020). Atas insiden itu, pengedara sepeda motor mengalami luka di bagian perut dan luka memar di sekujur tubuh.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, insiden itu terjadi ketika truk bernomor polisi B 9576 UEW melintas dari arah Barat ke arah Timur di Jalan Raya Bekasi. Sesampainya di dekat kabel metal Truk menabrak satu unit sepeda motor dengan bernomor polisi B 6832 FDP yang sedang melintas di depan Truk tersebut.

"Motor terjatuh dan pengendaranya terpental dibadan jalan hingga luka," kata AKP Agus Suparyanto di Jakarta Timur, Selasa (14/7/2020). (Baca juga; Empat Kali Beraksi, Duo Pencongkel Spion Ini Diringkus Polisi )

AKP Agus Suparyanto menjelaskan, korban bernama Rokhani (57) warga Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam insiden itu, korban sempat terjepit truk kontainer yang menabraknya. Beruntung korban selamat dari maut dan segera dibawa ke RS terdekat.

"Saat ini korban sudah ada di RS Citra Harapan Bekasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut," ujarnya. (Baca juga; Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang ATM Ciracas )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)