Polres Metro Bekasi Tangkap 3 Remaja Terindikasi Pelaku Begal

Senin, 30 Januari 2023 - 13:53 WIB
loading...
Polres Metro Bekasi Tangkap 3 Remaja Terindikasi Pelaku Begal
Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tiga remaja pelaku begal yang meresahkan masyarakat Kota Bekasi. Foto/Isimewa
A A A
BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap sebanyak tiga remaja di wilayah Jalan Baru Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Tiga remaja ini ditangkap lantaran terindikasi pelaku begal.

Kepala Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota Ipda Ahmad Subakti menjelaskan ketiga remaja ditangkap pada Minggu (29/1) kemarin. Penangkapan berawal dari adanya laporan warga yang resah dengan para remaja ini.

“Tim mendapatkan informasi dari warga bahwa di jalan tersebut dalam kurun waktu satu bulan sering terjadi aksi pembegalan dengan pelaku berjumlah tiga orang,” kata Ahmad, Senin (30/1/2023).

Saat ditangkap ketiga remaja juga kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit. Dugaan pelaku begal diperkuat ketika seseorang warga juga pernah mengaku menjadi korban begal satu dari tiga remaja tersebut.



Ketiga remaja itu ialah RA (18), YD (17), dan AKG (20). Saat diperiksa ketiganya memberikan keterangan yang berbeda sehingga membuat tim patroli presisi semakin curiga.”Warga menyebutkan remaja ini pelaku pembegalan yang beraksi di wilayah itu,” tuturnya.



Selain sajam jenis celurit, polisi juga mengamankan kendaraan roda dua yang dipakai ketiga remaja. Untuk penyelidikan lebih lanjut ketiganya kemudian digelandang ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

“Selanjutnya tim patroli perintis presisi mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti berikut dengan saksi korban ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan dan tindakan lebih lanjut,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)