Tukang Kayu Jadi Korban Begal di Bekasi, Polisi Buru Pelaku

Senin, 28 November 2022 - 00:01 WIB
loading...
Tukang Kayu Jadi Korban Begal di Bekasi, Polisi Buru Pelaku
Seorang tukang kayu berinisial GI (27) diduga menjadi korban pembegalan di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/11/2022) malam. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang tukang kayu berinisial GI (27) diduga menjadi korban pembegalan di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/11/2022) malam. Motornya dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan saat itu GI baru saja menyelesaikan pekerjaan salah satu customernya dan hendak pulang ke rumah. “Korban GI berpamitan ke customernya pukul 22.00 WIB karena pekerjaannya sudah selesai,” kata Sutrisno, Minggu (27/11/2022).

Sekitar 10 menit setelahnya dua saksi yang sedang melakukan ronda malam kemudian mendengar suara teriakan permintaan tolong. Belakangan diketahui suara minta tolong berasal dari GI yang sudah terbaring tanpa motornya.

Baca juga: Petugas Damkar Jakarta Pusat Jadi Korban Begal di Tambora



“Korban melambaikan tangan dan berteriak minta tolong,” ucapnya.

Di saat itulah saksi juga melihat empat orang dengan menggunakan tiga motor lari dari lokasi. Dugaan menyasar GI merupakan korban begal dari empat orang tersebut.

“Saksi melihat empat orang membawa tiga motor kabur dengan kecepatan tinggi,” ucapnya.

Sutrisno mengatakan pihaknya segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu. Adapun saat ini korban sudah langsung menerima penanganan medis akibat hal tersebut. “Pelaku dalam penyelidikan,” pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3116 seconds (10.55#12.26)