Polisi Tambah Tim untuk Percepat Penyelidikan Kematian Editor Metro TV

Selasa, 14 Juli 2020 - 18:56 WIB
loading...
Polisi Tambah Tim untuk Percepat Penyelidikan Kematian Editor Metro TV
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menambah tim untuk mempercepat penyelidikan kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Apalagi belum ditemukan titik terang pelaku pembunuh Yodi Prabowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes pol Yusri Yunus mengatakan, tim tersebut melakukan tugas yang berbeda agar kasus ini cepat terkuak. Mereka kembali menyusuri lokasi jasad Yodi ditemukan. (Baca juga; Polisi Cari CCTV di Lokasi Temuan Jenazah Karyawan Metro TV )

Semua pihak yang memang ada kaitannya dimintai keterangannya. Penyidik juga terus mencari bukti-bukti tambahan yang ada. "Semuanya akan kita datangi. Makanya kita tetap cari keterangan, kumpulkan bukti, saksi," katanya. (Baca juga; Ungkap Kematian Karyawan Metro TV, Polisi Telusuri Sidik Jari )

Diberitakan sebelumnya, Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)