Jelang Matahari Terbit, Maling Gasak Mobil Pikap dari Tempat Cuci Steam di Bekasi

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:08 WIB
loading...
Jelang Matahari Terbit, Maling Gasak Mobil Pikap dari Tempat Cuci Steam di Bekasi
Lokasi maling beraksi di tempat cuci steam Jalan Pahlawan, Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (27/1/2023) pagi jelang matahari terbit. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Maling beraksi di tempat cuci steam Jalan Pahlawan, Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (27/1/2023) pagi jelang matahari terbit. Maling berhasil menggasak satu unit mobil pikap bernomor polisi B 9546 KAF.



Aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 05.22 WIB. “Tadi pagi dapat kabar dari karyawan bahwa mobil itu sudah tidak ada. Pas kita lihat CCTV kelihatan ada orang datang masuk, kemudian dia ambil dan langsung ngebut,” kata Chelsy (26), pemilik kendaraan.

Maling diduga menggunakan alat bantu untuk membobol dan menyalakan mobil. Pasalnya, Chelsy meyakinkan kondisi mobil dalam keadaan terkunci saat diparkirkan.

“Kuncinya itu ada di karyawan. Mungkin dia pakai kunci lain atau alat apa yang bisa menyalakan mobil itu,” ucapnya.

Jelang Matahari Terbit, Maling Gasak Mobil Pikap dari Tempat Cuci Steam di Bekasi
Detik-detik maling beraksi di tempat cuci steam Jalan Pahlawan, Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (27/1/2023) pagi sekitar pukul 05.22 WIB.

Belum diketahui jumlah pelaku yang terlibat dalam pencurian ini. Dari rekaman CCTV aksi pencurian terlihat hanya dilakukan satu orang.

“Kelihatan dari CCTV hanya satu orang. Cuman enggak tahu entah ada sindikat lain yang berada di luar,” ungkapnya.

Atas peristiwa ini, korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota. “Ini anggota keluarga kebetulan lagi proses laporan ke Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)