Mobil Pikap Terbalik, Arus Lalu Lintas di Jalan Daan Mogot Jakbar Macet

Senin, 03 Juni 2024 - 08:56 WIB
loading...
Mobil Pikap Terbalik, Arus Lalu Lintas di Jalan Daan Mogot Jakbar Macet
Mobil pikap terbalik di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat pada Senin (3/6/2024) pagi. Foto/TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil pikap terbalik di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat pada Senin (3/6/2024) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di kawaasan tersebut mengalami kemacetan.

Dari akun media sosial TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro peristiwa tersebut di-posting sekitar pukul 07.42 WIB.

"Kecelakaan Mobil Pick Up terguling di Jl. Daan Mogot nomor 17 tepatnya diputaran Indosiar Jakarta Barat," tulis admin akun TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter atau X, Senin (3/6/2024).

Baca Juga: Jalan Licin, Mobil Pikap Terbalik

Tampak dua foto yang di-posting yakni sebuah mobil pikap berwarna silver yang terbalik di lajur sisi paling kanan dekat separator busway dan menyebabkan kepadatan arus lalu lintas. Tampak mobil sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian agar tidak menyebabkan kemacetan di Jalan Daan Mogot dan sekitarnya.

"Saat ini sudah selsai proses evakuasi dan penderekan petugas Lantas Jakbar lalu lintas normal kembali," tulis admin akun TMC Polda Metro Jaya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)
pixels