Viral! Backhoe di Proyek Tol Limo Depok Jalan Sendiri, Begini Faktanya

Senin, 23 Januari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Viral! Backhoe di Proyek Tol Limo Depok Jalan Sendiri, Begini Faktanya
Backhoe di proyek Tol Limo, Depok jalan sendiri bahkan ada yang bilang disopiri hantu. Kejadian ini membuat heboh dan videonya viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar Instagram
A A A
DEPOK - Backhoe di proyek pembangunan Tol Limo, Depok jalan sendiri bahkan ada yang bilang disopiri hantu. Kejadian ini membuat heboh dan videonya viral di media sosial. Lalu, bagaimana fakta sebenarnya?

Diki, pekerja proyek Tol Limo, Depok menjelaskan bahwa alat berat tersebut tidak jalan sendiri atau dikemudikan hantu melainkan ada teknisi yang sedang memperbaiki, namun tidak tersorot kamera ponsel. Tak ayal, kejadian itu viral di jagat dunia maya.
Baca juga: Nancy, Hantu Cantik Penunggu Sekolah di Bandung

"Jadi bukan jalan sendiri. Teknisinya mau cek trek, treknya rusak jadi dia posisinya di belakang. Sekarang backhoenya sudah ditaruh di bengkel sedang diperbaiki," ujar Diki.

Sebelumnya, netizen geger dengan penampakan backhoe di Depok yang terekam jalan sendiri, tanpa pengemudi. Video diunggah Instagram @infodepok24.

Unggahan tersebut mengundang komentar warganet. "Kalau ada hantunya ya juga gak papa, kan jadi cepet ngerjainnya," kata @dia_arka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)